Divisi Cinta Laut


Divisi Cinta Laut didirikan pada DP XX Himbio Unpad, yang pada mulanya bernama Kelompok Cinta Laut. Divisi yang biasa disingkat DCL ini mengkaji hal-hal yang berhubungan dengan biologi kelautan serta memfasilitasi anggota Himbio yang tertarik pada pembelajaran biologi kelautan dengan mengasah ilmu maupun soft skill untuk menunjang ilmu biologi kelautan.

Upaya-upaya yang dilakukan oleh tim DCL ini untuk mewadahi anggota HIMBIO yaitu denggan pelaksanaan program pelatihan rutin di mana materi-materi bertujuan untuk mengasah skill di lapangan, melakukan persiapan dan pembekalan untuk anggota Himbio Unpad yang ingin melakukan sertifikasi selam (bekerja sama dengan pihak SSI), pembekalan materi-materi berupa teknik pengambilan data dan pengenalan keanekaragaman hayatinya laut dan pesisir,  serta hal-hal yang menunjang lainnya. Tidak hanya itu, DCL rutin mengadakan fun trip dan open house  untuk mahasiswa baru agar lebih mengenal divisi ini.

Untuk kepengurusan DCL DP XXXVII ini diketuai oleh Talida Salma Khairunnisa (2014) dan dibantu oleh rekan-rekan staff-nya yaitu:

  • Marwan Agung – 2015
  • Inneke Febrihardianti – 2015
  • Ainun Mardiyah – 2015

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s